Pesepakbola Dunia Ucapkan Selamat HUT RI

"Happy Independence day to the people of Indonesia."
Hari kemerdekaan Republik Indonesia tidak luput dari perhatian pesepakbola dunia. Mereka turut bersimpati kepada warga Indonesia untuk merayakan hari proklamasi kemerdekaan ke-67 yang jatuh pada hari ini, 17 Agustus 2012.

Melalui akun Twitter, beberapa di antara mereka menyampaikan pesan tersebut kepada seluruh masyarakat RI. Tidak hanya pemain, namun ada pula yang mengucapkan atas nama klub.

Ucapan pertama datang dari bek tangguh Manchester United, Rio Ferdinand: "Happy Independence day to the people of Indonesia! (Selamat hari kemerdekaan untuk rakyat Indonesia!)", tweet-nya pada akun @rioferdy5.

Pemain timnas Belgia berdarah Batak, Radja Nainggolan pun tidak mau ketinggalan memberikan ucapan selamat kepada negara leluhurnya ini. "Happy independence day to indonesia!!!!! (Selamat hari kemerdekaan ke Indonesia!)", tulisnya dalam akun @OfficialRadja.

Kicauan dari pemain Cagliari tersebut diteruskan (retweet) oleh kapten Manchester City, Vincent Kompany, sebagai tanda menyampaikan hal serupa. Selanjutnya ada ucapan eks bintang Liverpool, Luis Garcia.

"Best day to indonesia kopites, hear today is a big day, enjoy it. (Hari terbaik untuk Indonesia, saya mendengar hari ini adalah hari besar, nikmatilah. Selamat hari kemerdekaan untuk Indonesia!!," tweet-nya dalam akun @LuchoGarcia14.

Sementara itu, kubu The Reds lebih istimewa dalam memberikan ucapannya karena menggunakan bahasa Indonesia. Mereka juga menyisipkan angka ulang tahun kemerdekaan RI.

"Dirgahayu ke-67 Republik Indonesia! Terima kasih for your support! #DirgahayuRI67," tulisnya dalam akun @LFC.

Ucapan senadadatang pula dari Gerard Pique (@3gerardpique/Barcelona), Lucas Leiva (@LucasLeiva87/Liverpool), Kevin-Prince Boateng (@KPBofficial/AC Milan). Serta Wesley Sneijder (@sneijder101010/Inter Milan), dan legenda sepakbola Inggris, Robbie Fowler (@Robbie9Fowler).

MERDEKAAA...!!!

0 komentar:

Poskan Komentar

Starcraft Pointer
 
Web Design by : Givo-Alfajri ..!! ®