[ keajaiban rezeki ] buat anda yang ingin usaha sukses cepat dan mendapat berkah :)

Assalamualaikum, bismillahirahmanirohim terimakasih untuk Allah karena telah memberiku ilmu dari tangan-tangan-Mu di bumi, terimakasih untuk orang tuaku yang telah mengajarkan aku kebaikan. Ilmu ini aku dapat dari Allah melalui Mas Ippho Santosa ( penulis buku 7 Keajaiban Rezeki ).
  • Karena aku lihat di UKM itu banyak yang dibahas pada lingkup bagaimana cara mendapatkan keuntungan, tapi dengan cara yang kuno.
  • Karena Mas Ippho Santosa menyuruh saya untuk menyebar ilmu ini [ akan aku sebar mas sesuai perintahmu hehe ]

INI DIA RAHASIANYA :
  • IMPIAN
Sekarang mulailah ambil kertas di bangku itu, dan tulis semua keininanmu. SEMUA KEINGINAN ditulis di situ, apa pun keinginamu. [ 10 menit ] Udah ? Tempel lembar keinginanmu di tempat terstategis rumahmu.
  • ORANG TUA DAN PASANGANMU
Tahukah kamu kalau orang tua itu adalah wakil Allah di bumi? Orang tua itu KUNCI PALING UTAMA dari semua ilmu ini. KUNCI PALING UTAMA . Coba banyangin bener-bener, kita nggak akan ada di bumi ini, gak akan sekolah, gak akan bergaul, gak akan ketemu istri/suami, gak akan merasakan nikmatnya dunia TANPA orang tua. Orang tua yang udah besarin kita , orang tua yang udah merawat kita saat kita kecil. Banyangin, betapa hebatnya orang tua kita, yang selalu membantu kita melebihi sahabat-sahabat agan sekarang ini. Iya kan? Agan harus setuju karna ini KUNCI UTAMA. Tapi apa yang kamu perbuat dengan mereka? [ pasti kamu udah tau sendiri jawabannya ] hitung , berapa banyak pengorbanan yang udah kamu lakuin buat mereka. Aku rasa dihitung pakai tangan pun bisa. Iya kan?

Yang kedua adalah Pasang kita. Mengapa pasangan kita jadi penting? Tanpa pasangan mana ada orang yang support kamu untuk jadi orang besar? Ada nggak ? yang tiap hari masak, mencuci baju untuk kerja, memberi service [buat yang udah nikah]
Waw, betapa hebatnya pasangan.
[buat yang belum punya] ini konsepnya : CARI [pakai feeling] + LAMAR + NIKAH. Nggak usah pakai pacaran. Pacaran cuma buat alayers. Kalau dia nggak mau? Cari yang lain. Tapi kalau aku lihat, dengan kemantapan kamu saat melapar, pasti minimal 75% di hatinya akan tertarik. YAKIN . Jujur aku masih SMK , belum mau kalau masalah nikah.

Sekarang, apa yang harus agan lakukan?
  • Minta maaflah kepada orang tua KAMU, gandeng mereka, bahagiakan mereka.
  • Ceritakanlah orang tua kamu kepada saudara dan teman-teman kamu. Banggalah dengan mereka. Seburuk apa pun orang tua, mereka adalah Wakil Allah di bumi
  • Ajak saudara-saudara dan teman-teman kamu untuk minta maaf kepada orang tua, senang kan hati mereka, dan mintalah menyebutkan impian yang sudah kamu tulis dalam doa orang tua.
  • Sebarkan ilmu pertama ini kepada saudara-saudara kamudan teman-teman agan.
  • SELALU BERDOA. Ini adalah cara yang paling baik.
ilmu ini akan saya sambung lagi, lakukan ilmu pertama ini dengan sungguh-sungguh ....Sukses Selalu buat kamu sekeluarga

bersambung
.................................................. .....................
Bismillah, akan saya lanjutkan ya ilmunya


  • GOLONGAN KANAN
Sebenernya apa sih yang saya maksud golongan kanan? yang saya maksud itu golongan orang yang berpikir dengan otak kanan. Kita pasti sudah tau bahwa otak kanan itu otat yang sangat imajinatif, sangat enggan dengan hitung-hitungan, enggan dengan segala hal yang logis. Mau tau kelebihan otak kanan? Ini dia
  • emosional, terkait EQ
  • imajinatif, artistik
  • intuitif
  • tak terencana
  • visual
  • interpersonal

Gimana ? keren kan kelebihan otak kanan?
Coba dibandingkan dengan yang kiri
  • rasional
  • logis, kognitif
  • aritmatik
  • terencana
  • verbal
  • fokus
  • intrapersonal

Sebernarnya kedua-duanya saling berhubungan kok, tapi ingat , DAHULUKAN YANG KANAN. Dahulukan berpikir dengan otak kanan. Kenapa? karena kalau kita mendahulukan yang kanan, maka kita akan berpikir sejauh-jauhnya, membayangkan impian setinggi-tingginya. Coba kalau otak kiri dulua, waah bisa kacau. Rumus-rumus matematika SD SMP SMA bisa keluar semua tu. ( Kalau aku impiannya segini, bisa tercapai gak ya? Nanti untungnya gimana ya? wah lama-lama gak jadi bertindak tu )
So, DAHULUKAN YANG KANAN ya

Kalau bicara otak kanan, bang Ippho dan saya pun agak kurang setuju dengan pendidikan di Indonesia. Semakin tinggi tingkat pendidikan semakin tinggi pula menggunakan otak kirinya. YANG KANAN KAPAANNNN? yang kanan cuma pas play group dan TK. Di TK, anak anak masih diajarkan pelajaran secara emosional. Contohnya : Bermain sambil belajar. Apa di perguruan tinggi masih ada bermain sambil belajar? Bermain sambil buat momongan baru bener kalau zaman sekarang hahaha bercanda

Kembali ke otak kanan. Setelah otak kanan dimulai, BARU OTAK KIRI YANG MELANJUTKAN. Maksudnya bagaiamana? Maksudnya itu, otak kiri yang merancang strategi-strategi gimana cara mencapai impian yang udah dibangun otak kanan.

Contohnya begini : Cahya punya visi jadi pengusaha tersukses di dunia yang berjiwa sosial [ otak kanan ] kemuadian dia menyusun rencana yang dahsyat untuk mewujudkan visi [ otak kiri ]. Bagaimana hasilnya? 99% bakalan terwujud dg rido Allah dan usaha. Amiiiin

Mau tau gimana cara biar cepet dikabulkan ketika meninta kepada Allah?

[ GOLONGAN KANAN ]
1. BERSYUKUR dulu [ kanan ]
2. Meminta
3. Melakukan usaha
4. Dikabulkan

[ GOLONGAN KIRI ]
1. Meminta
2. Melakukan usaha
3. Dikabulkan
4. BARU BERSYUKUR [ kiri ]

coba, cepet yang mana doa orang yang bersyukur duluan dengan yang bersyukur belakangan?
JELAS BERSYUKUR DULUAN. Kenapa? ilustrasinya begini, kita kalau udah bersyukur duluan sama aja udah bayar lunas untuk beli permintaan kita kepada Allah. Nah, Allah juga pasti suka kan kalau udah dibayar lunas? Maka segerakanlah keinginan anda terkabul.
Gimana kalau yang bersukur belakangan? Waahh ini ni, sama saja anda cuma bayar DP, bayar DP aja kagang harus dicicil. Kapan lunasnya ini? Ya kan? Maka Bersyukurlah dahulu kepada Allah.
  • SODAQOH

Ustad Yusuf Mansur bilang, " kalau ente sedekah punya 10rb terus km sedekahin 1.000. Berapa hasilnya? Kamu bisa dapet 19rb "
Loh kok bisa ya ? Bisa dong. Allah udah janji  kepada kita, kalau kita membantu saudara yang membutuhkan maka akan dilipat gandakan sebanyak 10 kali. Gimana? Baik bener kan Allah . Kuncinya YAKIN  kalau Allah bakalan kembalikan apa yang udah kita korbankan.
Trus bagaimana dg yang belum yakin? wah ini ni, ALLAH TETAP AKAN MEMBALASNYA 10 KALI . Masya Allah, super sekali bukan. Sodaqohlah yang banyak , gak akan ada ruginya kok. Atau bisa juga Allah membalasnya bukan dalam bentuk uang.

Contoh ni ya : Cahya gaji per bulannya 10 Milyar, dia yakin dengan janji Allah. Dia berikan 9 Milyar buat anak yatim. Tapi kok nggak dilipat gandakan hartanya?
Nah ini , bisa saja Allah itu memberikan dalam bentuk lain. Bisa jadi hari ini Cahya udah meninggal dan ditunda oleh Allah karna Dia sayang Cahya. Apa hidup kita bisa disamakan dengan uang 9 Milyar? [ kalau yang jalan otaknya pasti bilang enggak ]
Oksigen yang kita hirup ini, apa ini dapat diimbangi dg 9 Milyar? kita tiap hari hirup oksigen . So, berprasangka baiklah kepada Allah. Oke? Dia pasti tau yang terbaik buat kamu kok

Sekarang, apa yang harus kamu lakukan?
  • Pakailah otak kanan untuk melulai atau mencetuskan ide
  • Bersodaqohlah untuk meningkatkan rezeki dan hidup kita
  • Bagikanlah ilmu dari Allah ini untuk keluarga dan teman-teman kamu
  • Bersyukurlah kepada Allah karena telah diberi ilmu dan kehidupan yang baik

0 komentar:

Poskan Komentar

Starcraft Pointer
 
Web Design by : Givo-Alfajri ..!! ®