Alien berusaha mengirim pesan ke Bumi




Namun, beberapa orang memiliki pendapat yang berbeda. Pola ini bukan pola solar storm, melainkan pola spermatozoa yang sedang berenang atau bergerak keluar dari inti. Kata mereka, ini melambangkan satu generasi umat manusia yang baru akan dilahirkan. Apakah artinya solar storm akan melahirkan sebuah generasi umat manusia yang baru ? hmm...kedengarannya seperti film "knowing" yang dibintangi Nicolas Cage.

Spekulasi terus berkembang mengenai kemunculan Crop CirclePara peneliti terus mencoba untuk memecahkan misteri kemunculannya. Seperti diketahui sebelumnya, Corp Circle ditemukan bermunculan di berbagai tempat, terutama di Inggris. Kelompok peneliti crop circle terbelah menjadi dua bagian. Kelompok pertama berusaha menemukan pelaku pembuatnya, sedangkan kelompok kedua berfokus pada memahami arti pola Corp Circle itu (tentu saja karena mereka percaya para alien yang telah membuatnya).


Dan lihat polanya yang sangat rapi, apakah manusia mampu membuat pola yang rumit ini dalam waktu sekejap? Saya rasa ini adalah pesan dari mahkluk cerdas di luar bumi (alien) yang ingin memberitahu bahwa di tahun 2012 nanti akan ada badai matahari atau Solar Storm
. Yang kabarnya badai itu akan membawa bencana besar bagi umat manusia. Dan menurut seorang ilmuwan dari Belanda mengatakan alien itu datang dari masa depan yang berusaha mengirim pesan ke manusia di bumi lewat gambar Crop Circle bahwa di masa depan akan ada bencana besar yang akan memusnahkan 2/3 populasai di dunia (Planet X), dan dia juga mengatakan alien itu sejenis manusia yang sudah berevolusi karena suatu radiasi dan mahkluk itu telah mengalami bencana besar tersebut.

0 komentar:

Poskan Komentar

Starcraft Pointer
 
Web Design by : Givo-Alfajri ..!! ®