5 Brand LapTop / NoteBook Dengan Kualitas Terbaik

OK.. Sekarang tekhnologi sudah semakin canggih,, SO, siapa sih yang kenal sama LapTop n Note Book ..!!!

Ini dia Top Rank LapTop / Notebook kualitas terbaik:

1.ASUS


Nah Yang Paling Pertama Ditempati Oleh ASUS, ASUS yang sedang buming tahun2 ini.. ternyata menempati Nomor 1 Sebagai Kualitas terbaik.. Taukah Anda bahwa ASUS Dalam 3 tahun terakhir mempunya Tingkat Keruakan Hanya "15,6%" So,Jangan Ragu untuk memakai ASUS ini.. Ane Jamin Mantap Asus Juga Buatan "Taiwan" Untuk ASUS harga yang sangat menakjubkan ada di item "ASUS VX7"




pendirinya:
Jonney Shih Dan Jerry Shen


2. Toshiba

Nah Yang Kedua adalah "Toshiba" Sekarang Siapa diantara Kita yang gk tau kalo Mendengar kata "Toshiba"? Yah Toshiba adalah Nama2 Elektronik tertentu.. Dan Juga Notebooknya..Toshiba Juga Buatan dari RRC (Republik Rakyat Cina) Taukah Agan Kalau dalam 3 Tahun Terakhir Toshiba hanya memiliki Tingkat Kerusakan Sebesar "15,7%" Saja gan Hanya Beda 0,1 Dengan ASUS.. Walaupun begitu Harga Toshiba juga yang terbilang Mahal.. Membuat kita Kadang mampet untuk membelinya Gk usah Ragu juga gan Untuk Membeli Toshiba



pendirinya:
Ichisuke Fujioka Dan Hisashige Tanaka


3.Sony

0 komentar:

Poskan Komentar

Starcraft Pointer
 
Web Design by : Givo-Alfajri ..!! ®